maenan bang Ai

March 4, 2009 at 3:44 pm | Posted in bang-ai | Leave a comment
Tags:

bang_ai

bang Ai sekarang gaya, maenannya leptop, punya abah sih, tapi suka maksa pengen maen komputer, iya beneran maen, buat maen game ! dan berhubung maennya masih ngaco jadi suka ribut sendiri kalo gak bisa maeninnya atau pas game nya ngadat di tengah jalan, tapi bang Ai udah gape maenin mouse loh ..
tuh liat aja gayanya,
pake manyun-manyun segala,
artinya lagi serius tuh,
kalo kaka isengin, bakal ngamuk tuh die
🙂

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.