koleksi

December 3, 2008 at 10:45 pm | Posted in thor | Leave a comment
Tags:

namanya juga anak-anak,
jadinya koleksi kami ya mainan,
aduhh ngetik dikit aja udah diganggui ama dede nayya 😀

udah ah terusin lagi,
kalo koleksiku ah udah jarang atau gak pernah lagi dibeliin mainan,
ehn ada terakhir bulan ttadi dibeliin bakugan ama abah,
dan belinya musti dua,
kalo cuma satu pasti rebutan ama bang Ai
..
koleksiku yang lain adalah kertas buku yang ada bolong-bolognya di sisi kiri,
anak-anak nyebutnya binder, tulisannya sih ada yg loose leaf,
tapi yang berwarna warni,
aku sukanya yang bergambar naruto..
..
geitu aja ah ceritanya pagi ini
digangguin ama dede nayya melulu nih..

..
eh kalau koleksi kalian apaan ? 🙂

yang cerita : Kaka Thor

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.