bang Ai sekolah !

July 14, 2009 at 5:17 am | Posted in bang-ai | 2 Comments
Tags:

pagi-pagi,
habis mandi dan lupa gosok gigi hihi

pagi ini aku semangat,
mau masuk sekolah
TK nol kecil
pakai seragam baru segala ..

abah masukin aku ke TK Tunas Rimba.
tapii aku masih gak pengen sekolah

smuanya serba baru,
orang-orangnya baru

mungkin kaloorang gede bilang aku stress kali ya
baru tau kalo ini yang namanya sekolah

jadinya tadi masuk kelas juga musti ditemenin sama umi,
cuma aku yang sama umi,

abis gimana,
gak asik

abah aja sampe pusing pas nemenin kmaren kayaknya
ngeliat aku disuruh baris saja, pengen nangis

duh, gimana dong,
ada yang bisa nolong aku,
biar enak sekolahnya nih ..

jadi heran,
kok kayaknya kalo kakak sekolah,
asik-asik aja tuh ya

* yg cerita bang Ai

maenan bang Ai

March 4, 2009 at 3:44 pm | Posted in bang-ai | Leave a comment
Tags:

bang_ai

bang Ai sekarang gaya, maenannya leptop, punya abah sih, tapi suka maksa pengen maen komputer, iya beneran maen, buat maen game ! dan berhubung maennya masih ngaco jadi suka ribut sendiri kalo gak bisa maeninnya atau pas game nya ngadat di tengah jalan, tapi bang Ai udah gape maenin mouse loh ..
tuh liat aja gayanya,
pake manyun-manyun segala,
artinya lagi serius tuh,
kalo kaka isengin, bakal ngamuk tuh die
🙂

henpon

December 23, 2008 at 1:48 am | Posted in bang-ai | 2 Comments
Tags:

iya si kaka dikasih henpon,
bekas punya abah sih,
yang rada error,
nyimpen nomor saja gak bisa hihi
kata abah biar mudah dihubungin kalo ntar kelamaan nunggu pas pulang,
. Continue Reading henpon…

Hello bumi gonjang ganjing !!

December 2, 2008 at 12:28 pm | Posted in bang-ai, kami, thor | 10 Comments
Tags:

Welcome to blognya kami. This is our first post.

tulisan pertama ini perkenalan dulu kali ya,
kenapa kami ?
karena ini isinya tentang kami,
two brothers,
kami selaku pelaku hehe ada dua orang,
yaitu kaka thor dan bang ai,
kalian boleh nyebut kami kaka atau thor saja,
dan bang saja atau ai saja,
atau selengkapnya juga buoleh,

kaka sekarang sudah kelas 2 SD,
dan bang ai baru 3 taun lewat dikit,
rencananya taun depan mau masuk TK..

kenalannya sampe sini dulu ya,
ini masih pagi soalnya,
kaka mau berangkat sekolah,
udah dipelototin abah tuh
hehehe
dan bang ai lagi ribut ribet ngurusin tas..
..
ah selamat pagi ya,
selamat datang ..
🙂

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.