bang Ai sekolah !

July 14, 2009 at 5:17 am | Posted in bang-ai | 2 Comments
Tags:

pagi-pagi,
habis mandi dan lupa gosok gigi hihi

pagi ini aku semangat,
mau masuk sekolah
TK nol kecil
pakai seragam baru segala ..

abah masukin aku ke TK Tunas Rimba.
tapii aku masih gak pengen sekolah

smuanya serba baru,
orang-orangnya baru

mungkin kaloorang gede bilang aku stress kali ya
baru tau kalo ini yang namanya sekolah

jadinya tadi masuk kelas juga musti ditemenin sama umi,
cuma aku yang sama umi,

abis gimana,
gak asik

abah aja sampe pusing pas nemenin kmaren kayaknya
ngeliat aku disuruh baris saja, pengen nangis

duh, gimana dong,
ada yang bisa nolong aku,
biar enak sekolahnya nih ..

jadi heran,
kok kayaknya kalo kakak sekolah,
asik-asik aja tuh ya

* yg cerita bang Ai

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ye… sekolah itu kan asiknya kalo ngga ditunggin. bisa main seru-seruan sama temen temen baru…
    sst… boleh jorok-jorok dikit, umi ngga bakalan tau!

  2. keep sharing!


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

