pagi di rumah

January 26, 2009 at 3:57 am | Posted in thor | 3 Comments

ah.. seger lagi,
setelah sembuh dari sakit kmaren,
kok rasanya laperr mlulu ya,
pengen makan mlulu
dan sekolah juga udah masuk lagi,
kursus bahasa inggris udah mulai lagi juga,
kmaren sempet panas lagi sih,
dan sedikit batuk..
habisnya minum es dua kali ditambah lari-lari ama bang Ai
untungnya tadi malem dikasih obat ama dikasih omelin ama abah hehe
jadinya pagi ini udah bisa maen Ps lagi, udah bisa ketawa-ketawa nonton Pink Panther dan Ben 10 lagi..
oh ya,
ngomong-ngomong soal bang Ai,
yang masih suka ribiu minta bikinin susu pake dot itu,
yang suka ngerebut apa aja yang aku pegang,
ie punya hobi moto-moto. pake hape nya abah
apa aja di foto, dan lumayan juga unik hasilnya,
ntar deh dipamerin, ntar bilang ama abah dulu..
ah udah dulu ah
mau nerusin ngakan nonton pink pantheršŸ˜€


yang nulis : Kaka [thor]

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. mo bikin pameran foto ?

    wah pasti seru

  2. Omelannya abah kayak apa toh?:mrgreen:

  3. saya juga suka pink pather


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: