sepi

December 31, 2008 at 2:33 am | Posted in Uncategorized | 2 Comments

ya ruamh serasa ada yg lain,
serasa rada sepi,
si kaka lagi liburan di rumah kai,
aku gak teman main,
teman untuk diisengin hihi
ah, katanya sampe taun depan,
lama yah..
..
untung masih ada abah, umi dan dede nayya.
ah.
aku lagi sibuk nih
belajar buka-buka sekrup
abah sampe mencak2,
lacinya pada kehilangan pegangannya
habisnya kayaknya asik ya
maenin obeng :D

yang nulis : bang ai

malam mingguan

December 6, 2008 at 10:12 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

tadi malam jalan-jalan dengan kaka, Q, abah dan umi,
kali ini ke warung punya temen abah,
maannya aneh, baru liat soallnya,
ada sate usus, sate hati, dan sate tempe, plus nasi bakar, aneh kan ?
belum minumnya yang kayak teh tapi rassanya rada aneh,
tapi aku doyan, kok :D
aku gak makan, cuma main-main aja, dan ngusilin kaka seperti biasanya..
ah hari ini rencananya mau jalan-jaan lagi,
ke rumah kai di banjar,
asik.. :D

yang cerita : bang ai

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.